Wednesday, July 6, 2011

Sendiri

Maaf sekali, karena tidak memposting apapun kemarin.
Saya sudah menulisnya, sungguh. Tapi tidak jadi saya publish, menurut saya itu terlalu personal. Saya tidak ingin terlalu terbuka menuliskan 'siapa saya' di sini.

Jujur saja, belakangan ini suasana hati saya memburuk. Rasanya memang seperti belum bisa berdamai dengan diri sendiri. Tentu saja, setiap orang punya pilihan sendiri. Tapi kadang pilihan-pilihan itu tidak selalu yang kita mau. Kadang kita harus memilih pilihan yang semuanya tidak kita sukai. Hal seperti itu lah yang membuat kita tidak bahagia.
Terkadang saya ingin lari, tapi menurut saya itu bukan tindakan berani. Lalu saya diam. Diam saja berharap keadaan baik sendiri. Setidaknya saya masih tegak mengangkat kepala sendiri.

Rasanya tak berguna berkeluh kesah apapun pada siapapun. Makanya, aku sendiri. Mendengarkan diri sendiri, berbicara dengan diri sendiri, dan mencari jawabanya sendiri. Toh, ini urusan ku sendiri.
***
Saya ingin lari, tapi tak akan lari :)

No comments:

Post a Comment