Wednesday, July 13, 2011

10 Random Things About Me :)

Wanna share something about my life.
Some Random things about ke-DUDUL-an guee..

#1
Ngerasa bahagia dan lengkap banget kalo bisa eek setiap pagi :D
Sumpah yaa, kalo udah eek itu, rasanya plooonngg banget!!
G ada rasa was-was kalo mau kemana2 karena harus nyari2 WC untuk buang hajat!
Dan g ngerasa punya utang karena belom eek, hahhaa :))

#2
Sangat suka makan! Percayalah, makan bisa membuat mood menjadi baik. Perut kenyang hati senang!
Dan kemarin saya menemukan puff (sus) enak di dekat rumah. Tentu saja masih lebih enak puff yang di bandara! ssoooo yuumm..

#3
Sekarang saya tau, selain terapi menulis untuk membuat mood menjadi lebih baik, ternyata menggambar bisa membuat saya menjadi lebih baik :D
Saya bisa tidur nyenyak sekali tadi malam, karena menggambar sebelumnya..

#4
G suka kalo nerima telepon malam2 buta yang cuma ngomongin hal g jelas. Kecuali dari 'orang yang memang diharapkan' hehhee..

#5
Pelupa sekali!
Mungkin ingatan jangka pendek saya lemah. :(

#6
Tukang nyasar.
Jangan tanya jalan sama saya! karena dijamin akan nyasar :D

#7
Buat saya membaca serial detective adalah untuk mengasah intuisi saya, untuk mempelajari bagaimana memecahkan masalah, dan menilai keadaan.
Selain itu, buku psikologi membuat saya bisa lebih memahami bagaimana saya harus bersikap pada orang lain

#8
Saya sangat suka menonton Sponge Bob!!
Entah kenapa, walaupun sudah ditonton sebelumnya, tapi itu bisa selalu membuat saya tertawa setiap pagi, setidaknya menambah semangat dan memperbaiki mood untuk kembali beraktifitas. Sponge Bob dan Patrick memang benar-benar makhluk yang konyol :D
Selain itu, mood booster saya di pagi hari adalah mendengarkan Sigap 88 di Mustang FM. Tertawa karena mendengar mereka bercanda, dan berjoget ria di depan kaca kalo denger lagu-lagu up beat :D

#9
Well, tetap bermimpi untuk menjadi designer :D
Why? Karena kalo saya sudah jadi ibu-ibu nanti, memiliki suami dan anak2, dan prioritas saya berubah, rasanya pekerjaan itu yang lebih enak untuk dilakukan. Simple, sesuai dengan bakat saya, dan cita-cita saya sejak lama <3

#10
If I were a boy :D
Seandainya bisa memilih untuk dilahirkan menjadi laki-laki atau perempuan, saya ingin mencoba menjadi laki-laki.

xo:
Hilwa

No comments:

Post a Comment