Monday, July 4, 2011

Laporan Weekend

Saya kembali!! Setelah tiada postingan di hari minggu :)
Merindukan ku? Tentu sajaaa, hahhaa..

Kemana saya weekend kemarin?
Dari Jumat malam, saya sudah pergi ke rumah sepupu yang ditinggal orangtuanya mudik ke kampungnya. Dan seperti biasa, jika 2 gadis sudah berkumpul, yang dilakukannya adalah ngerumpi sampai pagi, hahhaa..
Dan sabtunya, menemani sepupu saya itu ke undangan pernikahan. Lalu, perjalanan kami lanjutkan ke JCC, karena saya ingin mengikuti casting dubber dan host Bolang Trans 7. Tapi saya kecewa, karena ternyata casting untuk host dan dubber hanya untuk anak kecil, hiiikkss..
Akhirnya kita berkeliling-keliling di pameran yang sedang ada di sana.
Setelahnya kami makan bakso di Tebet dan makan makanan kesukaan kami, CHEESE CAKE di Cheese Cake Factory, Tebet.. Nice place, btw :)

my strawberry cheese cake :)

Segelas Lychee tea yang menyegarkan, love it!!

Dan malamnya, saya menginap di rumah mbah. Fyi, mbah saya sekarang hanya tinggal berdua. Mbah putri masih sehat, sedangkan mbah kakung terbaring di tempat tidur karena stroke batang otak. Beliau sudah terbaring karena stroke sejak Desember 2010 kemarin. Jadi sekarang beliau sudah terbaring selama 6 bulan-an. Apa rasanya ya, hanya terbaring lemas tak berdaya, tanpa melakukan apapun sepanjang hari?
Dan mbah putri dengan setia merawat mbah kakung, menunggunya sepanjang hari, mengganti popok dan bajunya, dan memandikannya. Apa bahasanya jika bukan cinta dan kesabaran tiada batas?

Mbah kakung lg dicukur rambutnya :')

Rasanya sedih melihat mbah kakung terbaring saja. Beliau dulu adalah polisi yang ganteng dan gagah. Tapi, masa tuanya harus terbaring tak berdaya. Kadang beliau suka tidak sabar dengan penyakit yang dideritanya, walaupun beliau sekarang sudah tidak bisa bicara, itu terlihat dari isyarat dan air matanya.

Semoga Allah memberikan kesabaran dan kesembuhan untuk mbah kakung. Dan semoga mbah putri tetap sabar merawat mbah kakung :')

No comments:

Post a Comment