Friday, July 22, 2011

Me // My Job

Kesibukan saya di kantor saat ini adalah mengisi sertifikasi dosen saya. hahhaa..
Fyi, saya bekerja dengan pak Jatna Supriatna, dosen Biologi yang pernah jadi Vice President Conservation International dan sekarang kembali lagi ke UI untuk mengurus Pusat Riset Perubahan Iklim. Dan karena beliau sibuk, jadilah saya yang input data-data yang ada di CV beliau ke form isian serdos.

Wheeww.. amazing deh ternyata saya bekerja pada orang yang sangat hebat, jurnalnya aja karena saking banyaknya jadi males saya input, akhirnya saya cuma masukin beberapa puluh. hahha.. (itu aja udah banyak loohh)
Dan belum lagi pengalaman ini itu beliau, mantebh laahh pokoknya..

And you know what? Hari ini deadline gitu lookkhh.. jam 4 sore ajaa..
Tapi pelan tapi pasti saya akan mengerjakan dan menyelesaikan amanah ini sebaik-baiknya :D


xx,
Hilwa

No comments:

Post a Comment