Wednesday, July 27, 2011

Get Well Soon

Kemarin dan hari ini badan serasa g enak banget.
Mual g keruan, mata berat, pinggang sakit, dan pegal..
Pola hidup saya sih standar-standar aja, entah ini wajar atau nggak, tapi selalu tidur jam 12 malam. Tapi itu sudah menjadi kebiasaan saat ini. Walaupun begitu, tapi pola makan saya termasuk teratur, hanya mungkin saya tidak berolahraga lagi seperti dulu. Apalagi sekarang sudah bekerja, jadilah lebih sering duduk dan jarang jalan..
Saya mungkin bisa mati muda kalo begini terus, hahhaa..

anyway, akhirnya tadi malam, jadilah saya wanita bergaris-garis merah..
ternyata saya masuk angin, hahhaa..
rasanya ingin sekali di pijit oleh bu Isah yang biasanya memijit saya :D
dan tadinya hari ini saya g mau masuk kerja dan ingin istirahat di rumah saja, tapi kalau saya g dateng, nanti kantor sangat sepi..

Get well soon, Hilwa :)

No comments:

Post a Comment