Saturday, July 23, 2011

My Weekends // Our Photo Session

Happy Saturday, all :)

Yeayy! it's weekend agaaaiinnn *big grin*

Anyway, tumben2an saya posting di hari sabtu begini..
Hari ini menyenangkaann..

Saya pergi ke kampus hari ini, tapi bukan untuk bekerja..
tapi buat foto2, hehhee..
Abisnya selama saya kuliah di UI, jarang n males banget foto2 narsis, hahhaa..
Dan kebetulan sahabat saya, si Rati, ngajakin karena dia bakalan lulus semester ini dan g suka foto2 juga waktu kuliah dulu, jadilah kita membuat some of memorial photo, hehehe..

Dan lucu-lucu banget lhoo fotonyaaa :)
check this some of our cute photos :D :D

ngeberentiin orang di jalan cuma buat fotoin kita berdua, hehhe.. :iseng:

my stuff for one day picnics <3

thats funny, eh? :D

feels like a model. lol

berasa foto model banget deh kita berdua :D
fyi, untuk wardrobe saya kali ini temanya adalah summer, yang cerah ceria dan bertabur bunga, hehhee..
Rencananya minggu depan akan kita lanjutkan kembali photo sessionnya, tentu saja masih di UI dan masih bersama Rati :D

well,, see you on another photo session <3

love, Hilwa

No comments:

Post a Comment