Sunday, July 24, 2011

Birthday Wishes

Happy Sunday :D
It's July 24!! err.. a month before my birthday..

Well, setiap tahun selalu saya buat rencana-rencana kecil maupun macam-macam keinginan untuk diri saya, biasanya setiap awal tahun (tahun baru) maupun ketika ulang tahun. Dan kadang saya suka terkejut sendiri ketika hal-hal itu menjadi nyata di kemudian hari..
Untuk tahun ini, beberapa list saya sudah terpenuhi, seperti lulus kuliah, mendapat kerja, dan mencoba sedikit mandiri.. Tidak buruk kan? :D
Alhamdulillah..

Untuk ulang tahun saya bulan depan, rasanya tak banyak yang terlalu saya inginkan. Hanya ingin lebih tenang, tangguh, sabar, dan beruntung dalam menjalani hidup. Senantiasa selalu sehat sehingga bisa menjalankan banyak aktifitas, dan selalu bahagia. That is..

Untuk hal-hal yang ingin saya lakukan beberapa diantaranya adalah masih mau ikut Indonesia Mengajar. Saya mau coba lagi kali ini.
Selain itu, saya ingin memulai berbisnis lagi.. (semoga bisa istiqomah :p)
emm.. mau belajar fotografi, menjahit, dan memasak :D
Saya juga ingin sekali umroh (nabung yang banyaaakk, hehee.. )
Saya ingin lebih menikmati hidup saya dengan berpergian ke tempat yang saya suka :)

Di usia yang ke 23, rasanya sudah cukup untuk memulai suatu hubungan yang serius. Ya, rasanya saya harus lebih terbuka terhadap semua kemungkinan-kemungkinan itu. Melupakan masa lalu dan memulai dengan cerita yang baru. Walaupun terkadang masih sulit..
(Ayo.. siapa yang mau daftar? hehe.. :D)

Anyway, the future is still a mistery, right?
Thats why we have to fight for our future..
Selama kita masih berusaha, Allah akan membukakan jalan untuk kita :)


xxx,
Hilwa


: and btw, I still want a pair of angkle boots for my birthday present, lol

No comments:

Post a Comment