Friday, June 24, 2011

When GirL's Talking

Selalu menyenangkan bertemu orang ini. Teman semasa K2N dulu, tapi setelah itu kita menjadi dekat sekali. Si lulusan psikologi UI ini memang teman diskusi yang baik. Dea Adhicita namanya :)
Buka saja blognya untuk mengenal wanita ini lebih jauh.

Bersama Dea dan anak2 SDI Batutua :)

Tadi malam setelah berkumpul bersama dia mengomentari hidup saya.."Wa, enak banget ya jadi wanita independent ky lo. Tapi bahaya juga ya, Wa.. Lo bisa g butuh laki-laki kalo ky gitu terus.. "
:Jleb:
Dalem

Err..
Honestly, saya pernah sih mikir kalo saya bisa sendiri. Dan akhir-akhir ini saya sangat terbiasa dan menikmati kesendirian saya, :ceileeehh:
Tapi kalo disuruh pacaran, saya mah dengan tegas akan menolak :D
Ya saya tidak butuh laki-laki yang dinamakan pacar untuk antar jemput saya kemanapun, membayar tagihan belanja dan makan saya, bermalam minggu di mobil karena macet, dan menerima sms-sms manis. Dan saya merasa tidak harus membagi hidup saya lebih dalam kepada siapapun sekarang.
Umm, setelah dipikir-pikir, sepertinya hal-hal itulah yang membuat laki-laki sulit mendekat. hahhaa..

Dan kata Dea, "Lo harus tentuin deh, Wa.. Kapan lo harus menikah. Biar ada target dan lo g keenakan sendiri"
Baiklah, Dea.. Kita harus membicarakan ini lebih jauh lagi, hahhaa..
You know me so well :p

No comments:

Post a Comment