Tuesday, June 21, 2011

One Day One Post

Baiklaahh.. mulai sekarang One Day One Post :)

:doeng:
bingung mau cerita apaaa :p

baiklah, ini sajaaa..
emm.. ada kejadian. (sebenernya sih biasa aja)
tadi malem sempet chatting sm temen SMP, yang ketika SMP tuh g deket sbenernya. Secara dulu masih polos n g kenal cowo, hahhaa.. dan ucuk-ucuk tuh orang ngajakin chatting aja gitu..
ngobrol lah kita ngalor ngidul (gue percaya kalo dia ketemu gue pun, dia ga bakalan ngenalin gue sekarang, hahha)
ok, kembali ke topik chatting tadi yaa..
setelah ngobrol ngalor ngidul, mulai deh tuh orang g jelas.. nanya2 masalah pribadi..
mulai dari pacar gue siapa sekarang.. (errr.. g ada! tapi masa dia dapet gosip kalo gw udah nikah.. nahlo!)
trus, sampe akhirnya main truth or dare.. :tuhkan anehh:
oh well, sampe akhirnya dia ngasih pertanyaan ini ke gue..
"Who your first love is?" hahhaa.. (penting bgt g sih?)
dan dengan bingungnya gue mendefinisikan apa itu first love.. (menurut kalian apa?)
akhirnya gue jawab aja.. kalo first love gue itu temen SD gue yg waktu SD sering nangisin gue, hahha.. FAHMI namanya :p
Entah kenapa, honestly, belakangan ini gue jadi mikirin dia, bertanya-tanya dimana dia sekarang..
Masalahnya g kaya temen SD lain yang masih bisa kelacak, dia tuh sama sekali g ada jejaknya karena dia keluar sebelum dia lulus SD. Dan gue gatau dia kemana pindahnya.. Bahkan kalo diinget-inget pun gue LUPA nama lengkapnya. hihihi...

but anyway.. temen gue yg chatting sama gue semalem itu, menawarkan jasanya untuk mencari pria bernama Fahmi di antah berantah. Lucu banget g sih kalo dipikir-pikir?
Secara gue sendiri aja g tau dimana rimbanya tuh orang. Ini orang ujug-ujug PEDE banget mau nyariin orang itu..
Gatau deh nyarinya dimana..

Okay, semoga lekas ketemu deh, hihi... kalo dipikir-pikir, gue ini iseng juga yaa..
suka g jelas gitu, hoho..

"Trus nanti kalo ketemu mau apa, Wa?"
err.. actually, I have no idea :D :D

No comments:

Post a Comment