Monday, June 27, 2011

I've got FLU!

That's horrible!!
Yapp.. terjangkit flu memang sangat mengerikan..

Sudah beberapa malam ini saya g bisa tidur karena flu. Sebenarnya saya sudah lama merasa akan flu. Tapi, baru gejala-gejala ringan. Lalu, kamis kemarin saya berenang. Dan setelah itu, resmi lah saya terkena influenza. Dimulai dari ingusan yang meler tiada henti, bersin-bersin, demam, dan uring-uringan. Dan saya g bisa tidur karena itu. Dan malam-malam berikutnya, setelah ingus-ingus itu mereda, gantian lah batuk tiada henti di tengah malam.

Yaahh, hari ini saya merasa seperti zombie, karena merasa semalaman tidak tidur dikarenakan batuk yang tiada henti :(
Dan yang buruknya lagi, gigi saya numbuh disaat yang tidak tepat. Alhasil, saya makan lebih sedikit daripada yang semestinya..

Oohh,, rasanya buruk sekali..

Duuhh, rasanya ingin tidur lagi di rumah (:sekarang saya sudah di kampus)
Doakan saya agar lekas sembuh, yaa.. karena saya sangat uring-uringan dan cengeng kalau sedang sakit :((

No comments:

Post a Comment