Thursday, June 30, 2011

Crazy Litlle Things Called Love :)

Heemm.. What should I tell you today?

:ahaa.. ini sajaaa..
Kemarin libur Isra' Mi'raj.. dan saya berdiam diri saja dirumah. Karena masih tidak enak badan, sakit gigi, dan males keluar di siang hari yang panas.
Dan akhirnya, karena lama-lama mati gaya juga, akhirnya malam harinya saya menyambangi kosan teman saya di Kober. Disana mencari bubur ayam untuk makan malam (masih belum bisa makan nasi), makan kembang tahu, dan menonton film.

Film yang saya tonton berjudul 'Crazy Litlle Things Called Love' :)
Film produksi Thailand ini so sweet banget lhoo.. Kisah cinta yang sederhana dan menyentuh. Mengingatkan pada saat-saat saya sekolah dulu. Dimana ada persahabatan, menemukan cinta pertama, menyukai senior ganteng, cool, dan pintar :p
dan si wanitanya, berusaha mati-matian untuk mendapatkan perhatian dari senior ganteng..

salah satu unyu momment

Dan cinta yang bersemi sejak lama akhirnya dipersatukan juga :)
Manis dan lucu..
Kalau mau tau ceritanya, lebih baik tonton sendiri filmnya (biar g penasaran)
dan ulasan resensinya juga banyak di internet, hehhee..

Shone ganteeenngg!! :) :)


and they were very gorgeous couple, nice :)

Tapi begitulah cerita cinta dalam film, manis, lucu, dan berakhir indah..
Semoga kisah cintaku semanis dalam film :)

1 comment:

  1. amiiinnnn.. good luck for your love :)amiiinnnn.. good luck for your love :)

    ReplyDelete