Saturday, June 25, 2011

Ketika Kebosanan Melanda (di kantor)

Pada dasarnya saya adalah orang yang g bisa diam. Aktif kesana kemari dan paling bete kalo disuruh duduk diam dan do nothing :D

Tapi di sini lah saya, duduk diam di kantor.
Fyi, kantor saya di Pusat Riset Perubahan Iklim Gd. PAU Lt. 8.5 UI. Dan karena kantor ini baru, jadi masih sedikit yang beraktifitas disini. Dosen-dosen yang lain masih berkegiatan di fakultas dan departemennya masing-masing..
Kadang saya menunda mengerjakan sesuatu hari ini agar besok masih ada yang bisa saya kerjakan, hehee.. (biar g gabut :p )

Saya adalah manusia yang merupakan makhluk sosial. Saya bosan jika hanya berhadapan dengan laptop setiap harii.. Jadi, semoga kantor ini semakin ramai, banyak aktivitas, dan kegiatan. Agar hari-hari saya tidak diliputi oleh kebosanan tiada akhir :lebay:


Akhirnya inilah yang kadang saya lakukan untuk menghibur diri, hahhah..
masih banyak koleksi foto usil saya sebenarnya, bisa digunakan untuk nakut2in tikus :D

Errr.. sumpah ini bikin ngakak ngeliatnya :just for laugh:

si konyol

lumayan normal :)

Beginilah ekspresi bete sehari2 :p


*kadang saya kepengen punya hp yg ada TVnya biar bisa nonton, hihi..

1 comment: