Thursday, June 9, 2011

Peluk aku, tuhan..

Maafff...
Belakangan ini saya sangat malas sekali menulis di media online. Baru saya mulai lagi kemarin..
Mungkin kurang penting bagi orang lain. Tapi ini agak penting juga sebenarnya untuk saya, untuk mencatat sejarah saya sendiri.

Mungkin karena saya sudah kehilangan ke-sensitifitas-an saya belakangan ini. Menjadi lebih acuh dari sebelumnya. Juga terhadap diri saya sendiri. Bak robot yang bergerak karena rutinitas. Tak lebih dari itu.

Iya, aku perlahan mulai kehilangan diriku. Rasanya palsu.
Memang, aku tertawa dan tersenyum setiap hari. Hanya rasanya hambar, dan setelah itu sepi lagi..

Tapi, apa pernah kalian rasakan, berperang dengan realita? Berdamai dengan diri sendiri, yang tak kunjung damai? Pertentangan-pertentangan ini yang saya rasakan sekarang.
Tapi tak kunjung datang jawabannya.. Rasanya aku dapat mati rasa secara perlahan
Dan tak kuasa menjadi diri sendiri.

Tapi, aku tak mau terlena. Itu sebabnya aku tetap berperang.
Karena hanya itu, mimpi-mimpi itu akan terus membara.
Sampai aku kembali meraihnya.
Entah kapan..

Duhai Rabb..
Hanya engkau yang tau keluh kesah ku..
Panjatan doa dan inginku.
Aku tak meminta banyak, hanya ingin bahagia dengan diriku.
Menjadi diriku sendiri..
Peluk aku tuhan, dalam dekapan yang kubutuhkan..
Agar aku tak merasa sendiri.
Rangkaikan impianku dalam untaian takdirmu, InsyaALLah :')

No comments:

Post a Comment