Tuesday, June 28, 2011

Sick

Masih sakit?
Masih..

Iyaa, menderita bgt nih rasanyaa..
Tadi malem akhirnya bikin ramuan tradisional kecap dan jeruk biar batuk g kejegregan, abisnya obat batuknya ketinggalan di kantor :(
Tapi alhamdulillah, walaupun masih batuk-batuk tapi g separah kemarin malam. Tapi tetep aja, g bisa tidur nyenyak seperti biasa. Hari ini pun merasa seperti zombie lagi :(

Selain itu, makan pun g nyaman. Karena si 'bungsu' rewel sekali..
Makan nasi aja smp mau nangis rasanya. Kalo g karena kelaperan, rasanya mendingan g usah makan sekalian, hiikkss..
Dan sepertinya mengurus lah saya.. *diet g langsung*

This what I hate, when I get sick :(
Jadi sangat bad mood, uring-uringan, g semangat, kolokan, dan cengeng, hahha..
Tipikal bocah banget yaakk!!
Makanya saya g mau kalo lagi sakit di jengukin, karena keadaan saya yang buruk, lol

Saya sudah tidak tahan lagi!!
Semua ini harus saya akhiri, saya harus segera ke dokter untuk periksa gigi. Semoga di PKM UI bisa operasi gigi dan dengan harga yg lebih murah..

Semoga hari ini cepat berakhir, agar bisa segera pulang dan menghadap kasur. Tidur kembali :)

No comments:

Post a Comment