Monday, February 13, 2012

Sakit 2 Minggu!

Hai pembaca budiman, missing me? :D
Lama g nongol disini bukan karena saya malas menulis, tapi karena saya bed rest 2 minggu gara-gara thypus :D
Well, ini pertama kalinya saya kena thypus. Dulu pernah sih kena gejalanya waktu pas zaman mau SPMB. Dan itu cuma semingguan. Yaah, mungkin itu karena saya kecapekan belajar dan stress SPMB..

Eniwei, kena thypus itu g enaakk :(
Panas tinggi 40 derajat dan jadi addict sm obat. Kalo minum obat, panasnya turun, kalo g minum panasnya tinggi lagi. Udah gitu, nurunin panasnya keringetan g keruan. G bisa tidur karena menggigil, padahal badan panas. Dan makannya itu, harus bubur. Well, bener-bener nyiksa sakit itu, buat saya yang sehat ini :p

Sebenarnya saya mau protes kenapa saya bisa kena thypus. Belakangan ini saya merubah pola hidup saya menjadi pola hidup sehat dengan olahraga teratur dan makan makanan yang sehat. Pagi hari diawali dengan jogging, makan teratur, dengan diet yang diatur. Jarang jajan yang aneh-aneh dan jorok. Dan, saya bingung kenapa bisa kena juga...
Mungkin emang udah saatnya sakit kali yaa, jadi terima aja lahh.. itung-itung ngapus dosa, hahhaa..

Tapi tenang, guys.. Sakit saya bukan cuma itu, selain thypus sempet kena diare beberapa hari. Mungkin karena saya melanggar pantangan makanan saya kali, heheee #nakal..

Dan yang terakhir, dan yang paling menyebalkan adalah..
Gigi bungsu numbuh saya kembali berulah dengan robekan di gusi yang membuat bengkak di pipi.. Jadi lah saya tambah tembem karena ini :(
Dan sakit gigi itu begitu menyiksa!!
Gigi numbuh tidak pada tempatnya, udah gitu dorong-dorong gigi yang lain bikin ngilu, dan yang g enaknya adalah g bisa makan dan tidur kalo lagi kambuh!
Oooh, saya menyesali masa-masa gigi ini g sakit dan g di cabut!! Sekarang giliran lagi kumat gini, harus tunggu sampai sembuh dulu baru boleh dicabut..

Well, berkat sakit ini berat badan saya turun sedikit. hahhaa..
G usah diet untuk menurunkan berat badan :p
Dan irama sirkardian hidup saya agak sedikit berubah karena kebanyakan leyeh-leyeh dirumah, yang kerjaannya makan-tidur melulu untuk mengembalikan kondisi tubuh.

Tapi gara-gara sakit gigi, kadang saya terbangun malam-malam, uring-uringan nahan sakit.. oh my.. rasanya itu lhooo.. mendingan sakit hati dehh!!

No comments:

Post a Comment