Tuesday, February 14, 2012

Loved by All

Selama sakit, yaaa jujur aja.. Jadi agak kurang kerjaan gitu, g bisa ngapa2in dan jadi lebih aktif di twitter. Padahal sebelumnya g aktifis banget lahh..
Anyway, selama itu jadi sering update tentang 'kesakitannya'.. Akhirnya orang-orang pada tau lah kalo saya ini lagi sakit. hahhaa..

Saya ngerasa diperhatikan banyak orang!! :D
Banyak yang ngucapin dan ngedoain, "Semoga lekas sembuh"
Dan banyak juga yg niat pengen jenguk tapi g saya izinin.
Kenapa? Karena saya MALU!! hahhaa..
Yaa, maklum lahh.. orang-orang kan taunya saya g bisa diem, lari kesana, pergi kesini, bawel, wangi, rapi, dan jarang nangis.. Nah, waktu sakit itu, keadaan berbalik 180 derajat!!
Saya jadi anak kecil lagi kalo sakit, hehhee..
Uring-uringan, rewel, manja, jelek, g mandi-mandi, lecek, kuyu, apa lah itu namanya..
Jadi saya malu kalo ada orang yang mau jenguk saya, hehhee..

Tapi, saya merasa bersyukur banget..
Ternyata banyak yang sayang sama saya, hiiikkss.. terharu deh jadinya.
Walaupun udah dilarang-larang buat dateng, tapi tetep aja dateng..
Walaupun g bawain sesajen yang saya minta sih.. (pas sakit kemarin pengen banget bebek peking, mie ayam rice bowl, sate padang, dan yang enak2 lainnya)
Ya, karena emang g boleh makan macem-macem juga sama dokternya (selama 3 bulan ke depan, hikkss..)
Setidaknya dengan dikunjungi itu saya jadi ngerasa lebih sehat (pas mereka pulang sakit lagi, hehehe)
Dan saya merasa banyak yang sayang sama saya, pengen saya sehat lagi seperti sedia kala biar bisa main-main sm mereka lagi, ayeee..

Dan, my mom, si perawat 24 jam itu.. Perhatian sekali..
Rajin buatin saya bubur dan makanan lembek lainnya (boseeen, miiimm!!)
Tapi yaa, daripada kelaperan, akhirnya dimakan juga tuh makanan..
Sumpah deh, berasa bocah banget pas sakit itu.. hahhaa..
Sampe si mimi bilang, "Ini gimana anak gw kalo udah nikah masih begini?" atau "sakit ky gitu aja rewelnya minta ampun, apalagi melahirkan?"
(ratapan ibu yang khawatir)

I have excuse kenapa saya nangis-nangis pas sakit! hehee..
Jadi gini, dengan nangis, kita mengekspresikan rasa sakit itu.. Emang sih, g membuat keadaan jadi semakin baik. Tapi setidaknya, rasa sakitnya jadi teralihkan..
Dan dengan uring-uringan itu, saya jadi capek sendiri, dan tertidur lebih cepat dan lelap..
Karena setelah saya g uring-uringan, malah jadi g bisa tidur, hehhee..
(ngeles aja, bilang aja cengeng!!)

Baiklahh, satu lagi orang yang repot pas saya sakit. Si ganteng dari Sumbawa, hahhaa..
Khawatirnya setengah mati, hahhaa.. Lucu juga kalo diinget-inget ;)

Oke, saya akan lebih menjaga kesehatan saya. Lebih rajin olahraga, menjaga pola makan dan kebersihannya..
Karena sakit itu g enak. Sumpah!
Keuntungannya cuma 1, menurunkan berat badan dalam waktu singkat! hahhaa.. *dodol*

Pesan saya, jagalah kesehatan kalian, guys :)
Well, semoga ini sakit thypus yg pertama dan terakhir kalinya dalam hidup saya, amiinn..

No comments:

Post a Comment