Tuesday, February 14, 2012

Shoes Giveaway by The Pradonos

Saya dapet info dari rekan kerja di kantor kalo The Pradonos mengadakan Personal Giveaway: UP Shoes!!
Yeayy!! Siapa yang nolak coba dapet sepatu gratis? hehhee.. Jadi g ada salahnya mencoba :)

Saya udah lama banget nongkrongin online shop nya iwearup.com, karena sepatunya lucu-lucuuu!!
Iyaa, modelnya g pasaran, trus kyanya nyaman banget di kaki!!
Kan jadi pengen punyaaa!!

Fyi, dan sudah pernah saya tulis di blog ini sebelumnya, kalo saya sangat menyukai sepatu!!
G boleh liat sepatu lucu sedikit, pasti langsung ngileeerr.. dan mikir gimana caranya biar bisa beli sepatu itu :p

Kenapa harus punya sepatu banyak? Padahal kaki cuma dua? Pasti banyak yg mikir gitu..
Katanya, "Sepatu kamu kan udah banyak, yang itu aja belom abis, udah mau beli lagi"
atau, "Hah?! Beli sepatu lagi? Kan bulan kemarin udah? ckckck.."
dan lagi, "emang kakinya ada berapa sih? koq sepatunya banyak banget?"

Sepatu-sepatu yang paling sering dipake (reachable)

Wheww, yaa karena saya suka!! hahhaa.. alasan yg simple..
Mungkin kalo mau dibilang impulsive buyer, saya IYA banget dalam urusan sepatu! hahhaa..
Kalo kebetulan jalan, trus liat discount sepatu yang saya suka, tanpa pikir panjang pasti saya beli. hahaha..
Terus, kalo lagi window shopping, iseng-iseng coba sepatu, dan langsung ngena di kaki, kebanyakan beli :p

Berhubung saya udah kerja, jadi g ada yang protes dengan kesukaan saya beli sepatu. Emang sih, koleksi saya belum seberapa. Tapi untuk ukuran adik-adik perempuan dan teman saya yang lain, punya saya yang paling banyak!! hahhaa..

Tumpukan kardus sepatu di suatu pojok kamar (dan masih ada lagi) :p

Bukannya saya mudah bosan atau apa, tapi sepatu itu punya 'peruntukannya' sendiri. Mana yang dipake buat jalan santai, mana yang dipake buat olah raga, ke gunung, ke pesta, ke wisuda, kencan, dll.. Tapi selalu, kenyamanan nomor 1 buat saya.. Jujur aja, saya g kuat pake heels lama-lama, walaupun pake heels itu keliatannya sexy, hehehe..
Dan saya ketagihan pake wedges! Karena merasa postur tubuh saya lebih baik dengan menggunakan wedges. Selain itu, wedges juga g membuat lelah klo dipake jalan lamaa..
Ini wedges favourite saya, mirip-mirip UP gitu modelnya yaa.. hehhee..

My favourite wedges, simple but comfort :)

Saya g pernah merasa sayang kalo beli sepatu (dan tas).. Karena sifatnya yang lebih long lasting dibanding baju dan juga bisa dipake setiap hari.
Ohh, saya suka banget sama sepatu!! Dan kadang, kalo ngeliat orang jalan, terus pake sepatu lucu, rasanya pengen banget nanya belinya dimana, biar bisa punyaa! hahahaa...

Kriteria sepatu idaman saya adalah, yang nyaman di kaki, modelnya cukup yang sederhana aja, dan g ribet dipakai.. Kebanyakan sepatu saya berwarna netral seperti hitam dan cokelat, biar gampang mix and match dengan baju dan tas yang saya punya..

Trench coat and wedges
(Perfect combination on the rainy!)

Saya lagi naksir sama sepatu UP yang AIRA brown! Ahh, langsung jatuh cinta begitu ngeliatnyaa!! Ngiler seember!!
Kenapa saya suka? Karena motifnya yang unik-batik dan Indonesia banget! Modelnya simple dan 'gue banget', terus rasanya kaki saya gatel banget pengen punya itu buat dipake, hahhaa..
Ahhh, my dream shoess!! Come to mamaaa!! *wink*

AIRA brown by UP Shoes!
My dream shoes!! *wink*

*I hope can win that shoes! Aminnn :)

1 comment:

  1. I love your coat ^^ You have a great blog, mind to follow each other? :)

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    ReplyDelete