Monday, August 22, 2011

Curhat Colongan #2--Pertanyaan Menyebalkan

This is what I hate when kumpul-kumpul keluarga..

Dulu semasa kuliah, yg ditanya, "kapan lulus?"
Sekarang udah lulus.. puasss? ohh.. tentu saja tidakk..
Ditanya, "kapan kerja?", "kerja di mana?", "kerja apa?", "gaji berapa?"
Dan sekarang udah kerja lhooo... mereka puas?? Yapp.. tentu saja tidakkk..
Udah ketebak kan sekarang nanya apa?
"Kapan nikah?"--alamaaakkk..!!
Ribet bgt hidup ini..

Mending yaa, om-om dan tante gue itu nanya2in kapan nikah sambil nawarin calon gitu.. huhh.. g memberikan solusi.. Cuma bisa tanya2 doang..
Lha boro-boro nikah, pacar ato calon aja belom ada, hahhaa.. :promosi:

Padahal yaa, itu ada sepupu saya udah rendeng-rendeng sm pacarnya, g ditanya2 kapan nikahnya! Dan jelas-jelas saya masih jomblo ting-ting, ditanya-tanya kapan nikahnya..
Terkadang dunia ini tidak adil :lebay:

Pada dasarnya sih mereka itu cuma iseng, ngeliat keponakan yang dulunya kecil, ingusan, nakal, cengeng, kolokan, manja, sekarang udah jadi gadis manis yang lucu dan menggoda
:aih bahasanya:

Dan saya lah sasaran yang paling empuk. Apalagi kalo lagi di godain gitu biasanya suka saya bales godain juga, MINTA CARIIN CALON, hahhaa :teteup:

Tenang lah, belom deadline nikah inihh.. santai lah, larak-lirik sana sini, :ups:
Saya ingin menikmati masa muda jaya saya ini, hohooo..

xxx,
Hilwa


btw, kalo ada yang mau nikahin saya, silahkan datang ke ayah saya..
Kalo udah di acc sm beliau, baru deh ditawarin ke saya..
Kira-kira begitulah prosesnya :p
:smp sekarang blm ada yg tembus:


NOO!! NOO!! gue g se-desprate itu koq *wink*

No comments:

Post a Comment