Tuesday, August 2, 2011

Be a Multitasking!!

Oohh.. can't believe!!
Akhirnya saya buat suatu langkah kecil, yaa.. Hilwa's House of Hijab and Accesories akhirnya saya launching. Bertepatan dengan 1 Ramadhan kemarin :D
Rasanya senang bisa membuat sesuatu untuk sesuatu yang saya suka..
Its like a dream gone real #exited

Tantangan ke depan yaa harus menjalankan itu dengan sisa-sisa waktu yang saya punya, harus pintar-pintar membagi waktu disela-sela pekerjaan, BiWi, liburan, dll, hehehe.. :rupanya saya sibuk sekali yaa:

Saya harus bisa melakukan semuanya dalam waktu yang bersamaan! Oh well, kebayang deh betapa akan sangat menuntut perhatian. Tapi at least, ini sesuatu yang saya suka :D
Kantor saya pun tampaknya akan sibuk, saya harus mengurus beberapa seminar internasional yang akan diadakan RCCC-UI.
Dan BiWi, tampaknya meminta perhatian lebih untuk kembali ditegaskan arahnya. Kita seperti mati suri. Tapi sangat ingin membuat BiWi lebih maju :D

Untuk program Hilwa's House pertama adalah GARAGE SALE!!
Yapp, saya memiliki barang-barang yang bagus dirumah tapi jarang sekali saya pakai. Daripada belum ada produk apapun yang saya jual, lebih baik menjual barang pribadi dengan harga murah kan? hehhee..
Dan ini terbuka untuk umum, siapapun boleh ikut menjual barang pribadinya dengan harga murah sehingga kita bisa profit sharing :D
ide yang bagus kaann? ;)
kalian bisa hubungi saya di hilwazein [at] yahoo [dot] com

I have to be a multitasking, can do many things at the same time :)

xxx,
Hilwa

Nb: see Hilwa's House Blog
http://hilwashouse.blogspot.com

No comments:

Post a Comment