Wednesday, August 24, 2011

Birthday Gilr's Speech


Finally, today is my birthday...

Ulang tahun adalah ditelepon orang malam-malam buta. Dan itu bukanlah gangguan, melainkan sesuatu yg manis..
Dan ketika bangun di pagi hari menerima banyak sekali SMS berisikan selamat, doa, dan minta traktiran :D
Menerima banyak sekali notif di facebook, yang menulis di wall, dan mengirim pesan.
Dan di mention di twitter kemudian di retweet orang-orang..

Its wonderful birthday :D
Setelah mengalami hari yang menyenangkan kemarin, dan berharap entah hari ini entah esok lebih menyenangkan lagi..
Gak sabar will spending time together bareng Anit n Nisa (which is si Nisa lagi terbaring tak berdaya di Rumah Sakit langganannya), semoga aja dia cepet keluar..
*hobi koq nginep di rumah sakit, Nis?*

Saya merasa bersyukur, karena disayang banyak orang <3
Dan itu rasanya menyenangkan sekali ya ;)
Ternyata saya ini lumayan baik juga yaa, disamping sifat saya yang kadang suka nyebelin, jutek, slebor, dll..
*jadi mau ge-er deh*

Dan ulang tahun kali ini, doa yang paling laris adalah:
Semoga cepet dapet jodoh..
*ketawa dulu ahhh*
Tapi lama-lama tekanan batin juga g sih? Udah disuruh-suruh nikah, tapi masih gini-gini aja, menyukai kebebasan sendiri? :D

lanjutan doa cepet jodoh dari saya..
semoga jodoh saya nanti adalah seorang laki-laki yang bisa melengkapi hidup saya, menutupi kekurangan saya, menjadi kelebihan saya, dan menjadi imam dunia-akhirat..
*well, bagian jodoh-jodohan nanti lah ada chapternya sendiri, nanti jadi terlalu serius :p *


Happy birthday to me,
and still waiting for hug and kiss from you, my dear :)

No comments:

Post a Comment