Monday, August 15, 2011

Curhat Colongan #1--Setelah GenLec

Welcome monday, when all the routinity begin..

Rasanya lelah sekali mengurus GenLec kemarin. Seluruh perhatian dan tenaga terpusat disana. Kadang saking banyaknya printilan yang harus diurus dan takut kelupaan jadilah g bisa tidur. Maklum, ini 1st GenLec saya selama bekerja.

So far acaranya sukses, seratusan orang lah kira-kira yang dateng kesana. Target tercapai. Tapi tetep aja ya, kadang ada hal tak terduga yang terjadi, kaya misalnya tiba-tiba sound system mati, lcd mati, kalang kabut lah itu. Untungnya 10 menit kemudian udah bisa nyala lagi.

Tapi setelah GenLec kemarin, saya bisa tidur dengan nyenyak hari sabtunya. G mau beranjak dari kasur seharian. Bangun, tidur lagi, bangun, tidur lagi.. Serasa balas dendam. Rasanya lelah sekali, serasa menjadi single fighter :(

Ya, sebenernya sih saya termasuk sedikit perfeksionis, jadi lebih suka mengerjakan semuanya sendiri, agar bisa tau semua yang saya kerjakan sesuai dengan keinginan saya. Kadang menyerahkan urusan pada orang lain hasilnya g sesuai dengan yang diharapkan. Tapi itu dia, rasanya lelah sekali. Berfikir dan bertindak seorang diri. Dan di last minute, barulah saya minta tolong teman-teman saya yang sering nongkrong di kantor.

Untuk Lecture Series yang akan diadakan bulan depan, rasanya saya harus memiliki team dari awal, agar semuanya bisa berjalan lebih baik lagi.



Nb.
Thanks for your help guys, Nina, Sisil, Nana, Danang, dan Ryaldi :)
Sorry kalo gue agak sedikit cerewet, hahha x)

No comments:

Post a Comment