Saturday, March 29, 2014

Craft Studioo

Me and my husband live happily in Bandung.. 

Yapp.. sedari Januari 2014 saya resmi jadi Bandung citizen, hohooo.. 
So far, suasana aman terkendali, saya bisa beradaptasi dengan cepat dengan peran baru saya sebagai istri, cieeehh.. dengan kebiasaan kebiasaan baru, tanggung jawab baru, dan kegiatan baru...

Bandung kota yang cukup menyenangkan untuk ditinggali.  Udaranya g terlalu panas, walaupun macet tapi masih manusiawi (g kaya' di Jakarta), makanan enak-enak, mau jalan-jalan juga banyak yang oke n deket, mau belanja apa lagiiii, hahhaa..

Kegiatan saya di Bandung masih g jauh-jauh dari ngajar, kali ini di bimbingan belajar.  Pertimbangannya setelah menikah pasti akan agak repot mengurus rumah, jadi yaa cari kerjaan yang praktis dan g mengambil banyak waktu.  Setidaknya it makes me keep sane dengan ketemu orang baru, berfikir dan mengajar..  Tapi yaa, jadi agak kurang leluasa aja kalo mau ke Jakarta di weekend karena kerjanya full dari senin-sabtu..

Selain itu, karena memiliki sedikit waktu luang, saya jadi lebih punya waktu untuk menjahit.  Akhirnya jadi deh line baru untuk karya-karya handmade saya, yaituuu CRAFT  STUDIOO :) 

Craft Studioo by Hilwa

Ahh yaaa.. silahkan di klik link nyaa, trus di follow yaak blog nyaa, hehhe..  
ehh ehh... udah gitu ada Twitter and Instagram juga loohh.. bisa dicari di @craftstudioo  
*malah promosi*
*gapapa, bebas!! blog sendiri ini* 

Well, Craft Studioo ini juga salah satu media saya untuk mengaktualisasi diri.. walaupun masih merintis, tapi mudah-mudahan bisa istiqomah, *uhuk* 
Istiqomah ini sebenernya yang susyeeehh..  Secara, kadang bergerak berdasarkan mood, hahhaa.. kurang motivasi nih, hahhaa.. *gubrag*

Tapi ya gituuu.. kadang liat kesukesan orang lain, jadi semangat juga.. tapi kadang jadi minder, bisa g yaa kaya gituuu.. Dan di Bandung ituuh yaa, banyak juga lho crafter yang oke oke banget.. Karya-karyanya ciamik dan bikin ngiler.  Inspiring laahh.. Ahh, pokoknya harus bisa kaya gituuu!!  Haruuusss!!

Ah yaa, saat ini produk Craft Studioo baru beberapa, kaya dompet, pouch, semoga kedepannya ada karya yang lebih oke lagi..  Pengen banget self improvement dengan mencoba membuat produk baru dan berkualitas.. Amiinn.. Doakan yaaa..


Long Wallet by Craft Studioo

Simple Clutch

Cute Pouch

Nahhh, ini beberapa produk Craft Studioo yang udah dibuat.. 
Ayoooo, di koleksiii :)

No comments:

Post a Comment