Tuesday, August 19, 2014

Hi.. (again)

Hi, friends..

Udah lama banget yaa, udah g update di blog ini.  Yaap, karena saya mengelola blog saya yang lain.  Memiliki 2 blog seperti memiliki dua kepribadian yang berbeda.  Apa yang saya ingin tampilkan di blog yang ini saya bedakan dengan dengan blog yang lain.  Blog CraftStudioo saya khususkan untuk menampilkan pengalaman saya di dunia peng-crafter-an.  Sedangkan blog ini berisi personal life

Saya sudah lama ingin menulis lagi sebenarnya.  Tapi ingin memulai awal yang baru, seperti membuat blog yang baru misalnya.  Tentang kehidupan saya setelah menikah.  Resep makanan yang dibuat di rumah mungil kami.  Menceritakan kekonyolan kami sehari-hari dan lainnya.  Tapi rasanya sayang sekali meninggalkan blog ini.  Begitu banyak yang terjadi.  Dan menjadi semacam mesin waktu untuk saya mengingat kembali momment-momment yang telah terjadi.  Perasaan saya pun mengembara bersama tulisan saya..

Waktu berlalu.  Orang-orang dalam hidup datang dan pergi.  Entah saya, atau mereka yang pergi dan meninggalkan.  Semua berputar dan tak ada yang abadi.  Di titik tertentu, saya ingin kembali ke masa-masa itu.  Ketika pilihan-pilihan begitu mudah dibuat dan pengalaman diukir sebanyak-banyaknya.  Namun, fase saat ini, yang saya lalui pun begitu berarti dalam hidup saya.

Ya, fase menikah.  Begitu banyak pendewasaan yang saya alami.  Kebahagiaan yang tak bisa diungkapkan ketika mendapati orang yang kau sayangi berada di dekatmu setiap hari, melihatnya bangun tidur, makan masakanmu, memujimu, dan bersyukur memiliki mu.

Inilah hidup saya.
Hilwa

No comments:

Post a Comment