Friday, March 28, 2014

Ceracau: Kenangan

Berbicara tentang kenangan..
Sebentuk memori yang masih tersimpan di dalam otak kita, tentang suatu peristiwa atau kejadian yang pernah kita lalui.  Tapi kadang kita terlupaa..

Malam ini, kembali saya membuka-buka foto di halaman Facebook saya.  Untungnya beberapa foto sudah pernah saya publish di Facebook, jadi ketika hardisk saya rusak masih ada beberapa foto tersimpan di Facebook..

Anyway..
Saya tersenyum-senyum haru sendiri dibuatnya.  Time goes flies.. Kadang ingin kembali ke saat-saat itu.  Merindukan kawan-kawan lama yang pernah hadir dalam hidup.  Apa kabar mereka yaa?  Ingin rasanya bertukar canda tawa lagi, rasanya pasti akan tetap sama..

Kenangan kadang memberi kita kehangatan, tentang moment indah yang pernah dibuat bersama.  Tak percuma orang narsis dimanapun, karena kenangan yang datang melalui foto-foto itu akan selalu tampak jelas ketika ingatan kita terbatas.  Dan akan selalu memanggil memori yang menyenangkan, dengan tema nostalgia.

Mulai sekarang, saya akan lebih rajin lagi untuk mengabadikan moment bersama orang-orang yang saya cintai..  Keluarga, sahabat, dan orang terdekat lainnya

Karena jika orang itu tiada, hanya kenanganlah yang akan hidup dalam ingatan yang ditinggalkan dan membekas..

My family, on last Ied

No comments:

Post a Comment