Monday, March 12, 2012

March in Action, yaayy!!

Feels so exited!!
Akhirnya BiWi mau jalan lagi, hahhaa..
Udah lama juga BiWi antara hidup dan mati. Yaa begimana yaaa.. Abisnya 4 diantara kita udah kerja, terus kemarin 1 skripsi. Trus udah jarang kumpul dan ngomongin kelanjutan BiWi.

Ini juga tadinya kita g mau ambil project nya. Soalnya kita takut g bisa pergi karena pas hari kerja. Tapi yaa, diakal-akalin lah, g harus semuanya pergi juga.. Dan insya Allah kita bakal berangkat akhir bulan ini. Exact-nya tanggal 29-30 Maret ke Pulau Pramuka.
BiWi akan organizing Field Exploration Sekolah Islam Sinar Cendikia, Serpong. Udah lama banget g ke pulau lagi, hehee..

Di kantor juga bakalan diminta untuk jadi organizer Workshop Perubahan Iklim untuk British Council.. Yeyy..
Walaupun tau bakalan hectic ngerjain banyak hal bersamaan, tapi rasanya lebih hidup aja klo banyak aktifitas daripada duduk dan do nothing..
Kayanya saya berbakat di bidang organizing gini yaa.. Mungkin suatu saat saya mesti bikin ini lebih serius dan komersil yaa, hihiii.. naluri bisnis nya keluar :p

And anyway, ngomong-ngomong soal bisnis, lagi-lagi tanpa kapok, saya mau nyoba mulai lagi. Tapi kali ini join-an sm temen saya. Bisnis makanan sih.. Masih akan di matangkan lagi konsep, lokasi, dll-nya. Yaaapp, semoga aja kali ini berhasil yaaa, hehhee..
Untuk fashion, kayanya saya mau belajar jahit dulu deh. Banyak ide di kepala, tapi klo ngandelin orang lain agak susah juga yaa..
And soon, bakalan sibuk buat ambil TOEFL Course Preparation.

Love you, readers..
Hilwa

No comments:

Post a Comment