Monday, March 12, 2012

God Knows the Best, Just Believe!

Hallohaaa..

Sepi-sepi aja ini blog. Yapp!! Belakangan saya males banget nge-laptop di rumah. Dan, ngerasa hidup saya agak flat, jadi yaa bingung juga apa yg mesti diceritain di mari, hohoo..

Well, setelah penantian panjang, yang sebenernya berujung.. (tapi tetep aja kerasa lamaaa~)
Pengumuman yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Jreng jreeenng.. Dan saya GAGAL keterima jadi Pengajar Muda angkatan IV. hiikkss.. Sedih lah, so pasti..
Udah nunggu-nunggu lama, harap-harap cemas, dan bersiap dengan segala kemungkinan (termasuk yang terburuk), dan yaahh.. begitulah akhirnya..

Buat saya yang kurang terbiasa dengan kegagalan itu merupakan sebuah pukulan lagi.. Tapi saya mencoba berbesar hati, its not the end of everything.. Walaupun saya ud g mungkin coba lagi (karena kali ini pasti g boleh, kesempatan saya ud abis :p ). Dan rasanya, sedikit bangga ud berhasil sampe tahap Direct Assessment kemarin, berhasil sampe 200 besar :)
At least, saya pernah mencoba..

Sempet galau juga kalo keterima sebenernya, dan ternyata hal ini dipikirin juga sm Ummi. Katanya, "Ya untung jg sih kak klo kakak g keterima, nanti klo mbah kenapa-kenapa kakak g sempet liat lagi.." yaa, namanya juga umur yaa.. Kita kan g ada yang tau. Sempet sedih kemarin, klo inget itu.

Dan lagi, ngejalanin Long Distancer Relationship dengan hubungan yang bisa jadi tanpa komunikasi, ngebayanginnya aja kayanya bakalan susah. Gak tau bakal bertahan apa nggk.
Dan mungkin itu salah satu pertaruhan besarnya..

Well, pada akhirnya Allah knows the best, just believe! Mungkin ini yang terbaik untuk saya, pada saat ini. Percaya aja lah sama ketentuanNya. Toh, rencanaNya pasti lebih indah. Jika kita bisa membuka perspektif kita lebih luas lagi. Dan rasanya menyikapi kegagalan menjadi lebih mudah.

Dan yaa, lakukan apa yang bisa dilakukan saat ini untuk realisasikan rencana-rencana di depan mata :)
Masalah saya satu-satunya adalah 'angot-angotan' a.k.a MOODY!! Dan mood saya belakangan memburuk seiring dengan menurunnya kesehatan saya.

Don't worry, be healthy..

Cheers,
Hilwa

No comments:

Post a Comment