Wednesday, October 12, 2011

Closing Remarks

Finally, the Polar Norway Exhibition and Lecture Series is officially close :D

Hahh.. senangnya sudah selesai. Karena begitu menyita perhatian belakangan ini. Walaupun, saya enjoy koq sebenernya..

Tapi tetep ada suka dukanya selama menjadi, well, apa yaa? Project Officer? Contact Person? Whatever its name lahh.. Saya merangkap menjadi banyak hal (hebat juga yaa? hehe..)

So far, semua berjalan lancar. Acara selalu ramai, setidaknya dalam lecture series lebih dari 50 orang yang datang. Dan closing hari ini, ramai sekali. Mungkin lebih dari 200 orang datang. Yeepp.. karena pembicaranya Jostein Gaarder datang dari Norwegia langsung. Beliau sangat terkenal, dan penggemar bukunya datang dari berbagai tempat. Whoaa.. (foto menyusul)

Dan belakangan ini, saya suka senewen karena menjadi contact person. Well, jadi orang yg di hubungin terkait dengan acara itu ternyata g enak banget yaa..

Udah jelas-jelas diluar jam kerja, ada aja gitu yg telfon jam 11 malem cuma buat nanyain event, sms jam 3 pagi buat konfirmasi. Haa!! emangnya gue kuntilanak apa? (orang Indonesia ud g punya manner nih | ungkapan kekesalan)

Lha emang salah saya apa kalo mereka baru tau event itu malam sebelumnya, atau saat event itu berlangsung? Lha saya kan udah publikasi jauh sebelum acaranyaa.. Dan lagi diminta konfirmasi sebelumnya, malah dateng ujug2 pas hari H. Untung aja masih bisa duduk2 di tangga, kalo nggak kan kasian yg udah konfirm sebelumnya.. Terus, kenapa sih pada suka dateng telat?!

Yasudahlahh.. so far, acaranya lancar..

Thanks god! Alhamdulillah..

Terima kasih untuk semua yg berpartisipasi membantu acara ini, Kedutaan Norwegia (Mrs. Torill), International Office UI (Bu Riri, Windi, Ayaka), and teman-teman RCCC UI (Sisil, mbak Diah, mbak Nurul, mas Bambang, Danang, Icin, Rizki, Ryaldi, and so on) ! Whoaa.. we're good team anyway!! Dan tentunya para peserta yang sudah datang :D

Sampai ketemu di event mendatang,

xxx

No comments:

Post a Comment