Monday, October 10, 2011

Bakat Terpendam

Setelah umur segini, baru ngerasa sebenarnya saya sangat potensial menjadi banyak hal..
Tapi sayangnya kurang tergali dengan baik.. Akhirnya nasib yang membuat saya begini, tapi hidup itu pilihan, jadi g boleh nyesel sama apapun pilihan yang dijalanin sekarang. Untuk sekarang, mungkin itu yang terbaik..

Saya sangat suka menggambar, saya mulai desain baju dari SD, sampai sekarang desain saya masih ada, walaupun sangat sederhana. Mungkin karena dari dulu, ibu saya suka membuatkan baju dan jilbab untuk saya, terus saya juga suka buat baju untuk boneka-boneka barbie saya..
Walaupun g kesampaian jadi designer, tapi tetap saya punya sense of fashion yang bagus, hahhaa (pendapat pribadi)

Selain fashion designer, saya juga sempat suka interior design.
Dulu di Republika ada rubrik konsultasi interior, dan saya suka kliping artikelnya..
Terus dari situ mulai suka gambar-gambar untuk rumah idaman sendiri suatu saat nanti, hehee..
Setelah setahun di Biologi, sempet mau pindah ke jurusan arsitektur UI, tapi gak jadi gara-gara g punya duit buat masuk teknik, hahhaa.. jadi lah sampai lulus terdampar di Biologi. hehhee..

Jadi penyanyi..
Selain gigi kelinci yang mirip Agnes Monica, ternyata suara saya lumayan juga lhoo..
Yaahh, g terlalu malu-maluin banget lah kalo diajak karaoke, seenggaknya g buat sakit perut.
Tapi saya agak demam panggung kalo di depan umum, jadi kalo nyanyi sekelas kamar mandi sih, rasanya masih enak di denger, hehee..

Pengen banget dari dulu tuh jadi penyiar radio.
Dulu pernah nyoba jadi penyiar di radio kampus, tapi g keterima, (haah.. siyal)
Padahal mah suka banget cuap-cuap gitu..

Psikolog wannabe..
Banyak yang bilang saya cukup wise kalo ngasih nasihat, dan 'ngena' banget..
Dan saya juga pendengar yang baik. jadi kalo orang pada curhat gitu, saya dengan perhatian mendengarkan dengan seksama, terus kadang memberi pelukan kalo mereka membutuhkan, aheee.. Selain itu saya penyimpan rahasia yang baik, jadi kalo curhat jangan lupa bilang, "jangan kasitau orang lain yaa" dan dijamin tidak akan bocor. Tapi kalo g pake itu, eemm, saya g janji juga, karena saya tukang rumpi, hehee..
Tapi sayang, pilihan pertama saya waktu SPMB gagal, hahaa..
*teteup terdampar di Biologi sampe lulus, hehee..


Walaupun muka saya standar, tapi saya rupanya lumayan fotogenik..
Dulu kalo di foto kakuuu banget.. tapi mungkin semenjak SMA, waktu zamannya hp bisa buat foto, jadi sering foto2..
Akhirnya sampai sekarang suka di foto, hehe..
Dan, sangat tertarik untuk belajar fotografi.. (mohon dukungan cameranya, lol)

Mungkin bakat terpendam yang lain adalah dalam bidang akting!
Kalo yg sering deket sama saya dan tau aselinya saya gimana, mungkin akan terpana ngeliat saya bisa sangat jauh berbeda menampilkan image saya, hahaa..
Sure, kadang-kadang hal itu perlu sekali untuk membangun citra positif (aihh, bahasanyaa..)

What do you think, eh?
adakah yang lain? *grin*

No comments:

Post a Comment