Monday, February 15, 2010

suatu keinginan: )



Dari duLu saya udah hobby mendisain baJu2.. kadang Juga mewarnainya. Hanya baru beberapa tahun ini beberapa desain saya sudah diwuJudkan daLam bentuk baJu, dan tentunya bukan saya yang menJahitnya, hehehe... tapi saya titipkan ke tukang Jahit.

AdakaLanya baJu yang modeLnya bagus biasanya ukurannya keciL dan pendek untuk musLimah. Maka itu, kadang saya membuat modeL serupa dengan tangan yang Lebih panJang dan ukuran yang agak Longgar.

Beberapa buLan yang LaLu, saya berbisnis keciL2an dengan membuat desain, menJahitnya, dan menJuaLnya kepada teman2 saya. Lumayan, beberapa baJu Laku di beLi. Tapi, tentu saJa, ada Juga yang tidak, hehehe.. Kadang maLah, karena hasiLnya Lucu, saya Jadi ingin memakainya sendiri dan tidak Jadi saya JuaL *penJuaL yg Latahan*

Tapi, rencananya saya ingin memuLai Lagi berJuaLan baJu rancangan saya. Namun, kendaLanya ada di tukang Jahitnya. AdakaLanya ibu tukang Jahit menerima order dari orang Lain dengan JumLah banyak, Jadi pesanan saya agak tertunda. Saya pernah memikirkan untuk beLaJar menJahit sendiri, haL itu beLum kesampaian sampai sekarang karena banyak haL. PadahaL mungkin kaLau saya bisa menJahit sendiri, biaya produksi pun akan Lebih murah. Yappp!! Suatu saat saya harus bisa menJahit sendiri..

Dan 1 Lagi, saya naksir satu set mesin Jahit!! Saya meLihat mesin itu ketika ada pameran di saLah satu maLL di Depok. Tapi harganya mahaL sekaLi:(

No comments:

Post a Comment