Thursday, February 25, 2010

rencana-rencana

Saat ini saya masih berkutat pada kuLiah saya di semester 8 *yg seharusnya sudah g ada kuLiah*. Dan seLain itu, saya Juga harus menyiapkan UsuLan PeneLitan (UP) saya. Untuk UP, aLhamduLiLLah, draft kasarnya sudah seLesai. Tapi berhubung pembimbing saya sibuk dua-duanya, Jdi mereka tidak sempat merevisi punya saya, hahaha.. nantiLah akan saya ingatkan

PeneLitan saya masih berbau-bau pLantkton, tepatnya diatom. Insya ALLah kaLau semuanya Lancar saya bisa mengambiL sampeL di TeLuk Jakarta pada buLan ApriL. Dan mungkin kaLau bisa, saya akan maJu UP pada buLan itu, atau seLambat-Lambatnya buLan Mei. Doakan yaa.. dan seteLah itu, proses identifikasi pun akan dimuLai..

Ada kegiatan menartik seLama buLan JuLi nanti di UI. Rencananya UI akan mengadakan KuLiah KerJa Nyata (K2N) di puLau Terluar Indonesia yang berbatasan dengan negara Lain seLama sebuLan. Saya berencan mengikuti kegiatan itu. Ini kesempatan saya yang terakhir seLagi menJadi mahasiswi, karena tahun depan bisa saJa saya sudah LuLus. InsyaALLah, Jika LuLus seLeksi saya akan menJadi peserta K2N UI 2010 nanti.
sebeLum mengikuti K2N nanti, para caLon peserta diminta mengumpuLkan essai untuk tema K2N kaLi ini dikaitkan dengan puLau yang akan di piLih. seteLah saya browsing, saya memiLih Morotai, di HaLmahera Utara sebagai tuJuan K2N saya nanti. DiLihat di foto2, tempat itu bagus. Kaya akan niLai seJarah, karena tempat itu duLunya pangkaLan miLiter ketika zaman penJaJahan BeLanda duLu. Entah seperti apa budaya masyarakat disana, semoga orangnya ramah dan baik2.. saya sangat berharap untuk bisa terpiLih menJadi peserta K2N nanti

No comments:

Post a Comment