Tuesday, March 5, 2013

Berpisah

Tidak setiap saat kita dapat menyenangkan semua pihak atas keputusan yang telah dibuat.  Well, setidaknya saat ini, ada kepentingan orang-orang yang saya abaikan.  Sepertinya memang terlihat egois.  Tapi alasan saya pun rasional atas keputusan itu.

Jika sekarang saya sedih karena meninggalkan murid-murid saya yang lucu dan menyenangkan, rekan kerja yang baik, ya itu karena saya kangen mereka.  Kebersamaan yang harus berakhir, saya yang mengakhirinya.
Maaf.  Hanya kata itu yang saya ucapkan.  Bahkan saya tidak sempat berpamitan pada banyak orang.

Pintaku pada Allah hanya, jika keputusan ini yang terbaik, jadikanlah kepergianku menjadi kebaikan bagi banyak orang.  Itu saja.





Di mana pun saya berada, saya akan tetap belajar.  Dan kembali dicintai seperti sebelumnya.
Semoga kenangan manis ini dapat selalu kalian ingat ya, teman-teman kecilku..  Maaf tidak bisa mengantar kalian hingga akhir semester ini.  
Kak Hilwa selalu sayang kalian :')

No comments:

Post a Comment