Tuesday, March 26, 2013

Adios Hardisk -_-"

Rasanya sedih sekali kehilangan seluruh memmory pada laptop karena hardisk diganti.  Beberpa hari-an saya cuma diam dan bengong aja di rumah.  Seperti kehilangan gairah.  Bagaimana tidak.  Segala macam file ada di hardisk lama yang sekarang udah almarhum.  Bahkan teknisi pun angkat tangan, g bisa mem-back up nya.  Hueee :(

Foto-foto yang menjadi jejak sejarah ngebolang saya raib bersama rusaknya hardisk.  Dan itu adalah momment yang g bisa terulang lagi.  Yaa, paling upaya yang bisa saya lakukan adalah dengan mendownloadnya lagi dari Facebook, atau minta ke teman-teman yang dulu pernah satu perjalanan dengan saya.  Tapi akan sangat merepotkan tentunya.


Data-data skripsi, huhu.. dengan tangis, dan perjuangan saya kerjakan, ikutan hilang.  Untung hasil akhirnya sudah saya back up dalam draft di email.  Catatan kuliah dan slide-nya juga tak terselamatkan.  Huff..


Download-an dan materi crafting yang sudah saya kumpulkan juga ikut hilang tentunya.  Berarti harus start all over again untuk mengumpulkannya. Dan data-data lain yang g bisa disebutkan satu persatu.  Rasanya nelangsa deh kehilangan data, hueee :)


Saya masih berharap, jika data pada hardisk saya bisa di recovery.  Bisa diperbaiki, bisa di back up lagi.  Mungkin boleh menghubungi saya ke email hilwa.salami@gmail.com jika ada info dimana saya bisa memberbaiki hardisk saya.  Terima kasih sekali :)

1 comment:

  1. Pd saat booting/black screen, Hardisknya msh ke detect ngga?
    Gejala rusaknya kayak gmn?

    ReplyDelete