Monday, September 26, 2011

Behind the Scene

Mau curcooool banget rasanyaaa!!!

I feels like a superwoman, doing all the things alone..
and all I can count is: MYSELF!!

Jadi begini, saya sudah berusaha untuk setenang mungkin, well biasanya saya sangat mudah panik dan cemas kalo ada apa-apa. Anyway, ini tentang exhibition and lecture series itu..
Fyi, kepastian mengenai acara ini saya baru dapatkan setelah lebaran, itu pun kabarnya masih simpang siur, antara jadi, tidak jadi, tanggal, biaya, dll..

Tapi, akhirnya koordinasi sana sini, dan acara ini akan dilaksanakan.
Mulailah sibuk buat publikasi, undang sana sini.. (walaupun hectic juga urusan beginian)

Dan, selalu saaaajaaaa..
jika mendekati hari H, adaaaa aja masalahnyaa!
Hari Senin udah mau Opening Ceremony untuk exhibitionnya, hari minggu, lampu di stage untuk pameran belum nyala! tanya kenapa??
Gara-gara orang perpus kehilangan kunci ruang panel. Dan saya nunggu sampe itu kunci kebuka dong.. coba diapain? akhirnya pintunya di bor!! Deg-degan banget kan kalo sampe pintu itu g kebuka? Listrik bisa g nyala, dan matilahh..

Dan yang kedua, udah berusaha untuk sesuai jadwal di kepala untuk datang lebih awal dan make sure everything on the track, tapiii ada ajaaa halangannya..
Udah rapi jali bin cantik pagi-pagi, udah jalan pelan-pelan, di tengah jalan di serempet orang segala! Hancurlah semua! Jatoh di kubangan, mewek deh.. Damn!!
Pengen banget teriak T*I, atau SOMPR*T ke orang yang nyerempet.
Sial*n banget itu orang!!
Akhirnya gw balik lagi ke rumah sambil nangis dan merutuk sendiri, untuk ganti celana dan sepatu, hufff..
:gue mulai berfikir kalo gw bawa sial:

Well, finally..
Pas acara OC, deg-degan setengah mati. Undangan yang udah confirm pada kemanaaa??
Dapet confirm banyak untuk dateng acara ini, tapi sedikit banget yg dateng! Sumpah, gw kecewaaaa bangettt!!
Satu hal, don't trust Indonesian people for this things, they usually break their promise!

I just hope, the rest of this event will going normal, and nothing bad happen :(

No comments:

Post a Comment