Tuesday, December 13, 2011

arti bertemu

Kita g pernah tau untuk apa kita bertemu saat ini. Mungkin disaat kita sama-sama sudah lelah dengan cinta. Dan memohon padaNya untuk bertemu seseorang yang terakhir.

Kita g pernah tau, untuk apa kita bertemu. Apa artinya aku untuk kamu. Apa artinya kamu untuk aku. Yang penting, aku ada untuk kamu. Kamu ada untukku.

Aku g tau kenapa dan mengapa bisa seperti saat ini. Aku bisa saja salah dengan pilihanku, tapi aku tetap punya kesempatan untuk benar. Mungkin itu yg bisa kupercaya. Bukan karena kamu, tapi karena diriku sendiri.

Bismillahirrohman nirrohim, ini mungkin tak akan mudah.
Aku ingin tau untuk apa kita bertemu :)

Desember 2011

1 comment:

  1. Kamu ternyata jago menuangkan isi hati dalam kata-kata ya wa...

    Tulisan yang penuh makna, jujur, dan apa adanya....

    Aq akan cari jawabannya wa...

    Aq akan cari apa arti dari ALLAH mempertemukan kita...

    Makasih wa udah datang dalam kehidupan aq...

    Thank's for all...

    ReplyDelete